Selasa, 01 Agustus 2017

KUNJUNGAN DARI PANTI LANSIA SHUUBIEN

Pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2017, Yayasan BIMA menerima kunjungan dari Panti Lansia SHUUBIEN dari Perfektur CHIBA- JEPANG. Dalam menyambut kunjungan tersebut, siswa Yayasan BIMA angkatan ke 9 memberikan sambutan dengan mempersembahkan lagu Jepang dan tarian Melayu. Kunjungan kali ini dari pihak panti lansia memberikan banyak penjelasan mengenai Panti Lansia Shuubien sekaligus memberikan pengetahuan mengenai pekerjaan sebagai perawat dan careworker di Jepang.







Siswa Yayasan BIMA yang sangat antusias terhadap presentasi yang diberikan oleh pihak panti tersebut, hampir seluruh siswa mengajukan banyak pertanyaan mengenai pekerjaan sebagai perawat dan careworker yang akan digelutinya nanti ketika berangkat ke Jepang. Dari kunjungan tersebut, siswa dapat mengetahui mengenai bagaimana cara bekerja sebagai seorang careworker di Panti hingga jaminan apa yang diberikan dari pihak panti kepada careworker ketika sudah mulai bekerja di Panti.





Dari pihak Panti pun memberikan sedikit hiburan kepada siswa BIMA dengan mengajarkan senam yang biasa dilakukan setiap pagi di Panti Lansia. Siswa pun dengan semangat melakukan senam bersama sesuai dengan arahan dari pihak Panti. Dari kunjungan tersebut, siswa mendapatkan banyak pengetahuan dan bisa berkomunikasi secara langsung dengan pihak Panti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar